CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 September 2010

Kakak kelasku, Idolaku

Hobi gue salah satunya baca komik, menurut gue baca komik bisa ngilangin sedikit kepenatan kegiatan sehari2, dan juga bisa bikin kita ceria, karna kadang2 komik banyak juga humornya.
komik yg lagi gue sukaaa banget DEATHNOTE. 
gue suka baca komik itu karna ceritanya menarik dan seru juga, tentang pembunuhan berantai yg dilakukan siswa SMA di jepang dengan menggunakan Buku kematian. ceritanya menurut gue seru banget. ada perang analisis detektif dan pembunuhnya. gk cuma komik, DEATHNOTE juga ada film nya. gak kalah seru walaupun ceritanya rada2 beda.
pokoknya saat itu gue lagi demen-demennya baca komik deathnote. :)

dan saat itu juga gue lagi demen bgt maen fb. yahh memang facebook lg gencar2nya disemua kalangan masyarakat. bahkan gue yg baru kelas 6 SD pun ikut2an keranjingan . hehe

_bebrapa bulan kmudian_

Stelah melalui proses yg panjang, (gk juga sih), akirnya gue diterima di SMPN 52 Jakarta.
pertama kali masuk di klas 72 gue cukup canggung, tapi gue pede2 aja menjalaninya.
saat di klas 72 pun gue dapet temen2 yg seru2.. (hai pipit,lenggo,atika,utami,risa dll)
stelah berunding dengan ortu gue, akirnya gue memutuskan untuk mengikuti ekskul PMR di skolah gue.alasannya pas MOS , di pensi nya PMR ngasih pertunjukan bikin tandu smbil tutup mata. pemainnya 2 org cewek kaka kelas, gue tau yg satu itu kak Nela kakak osis, dan yg satu lg kakak yg memakai jilbab.menurut gue itu KEREN.. dalam hati gue, gue jg pngen bisa sperti itu. gak cuma itu alasannya.
mnurut gue PMR mungkin bisa buat gue sedikit lebih mandiri n punya rasa tanggungjawab serta berperikemanusiaan (assek).

_suatu hari_saat gue lg main facebook

gue ngeadd kakak2 kelas gue, dan gak sengaja gue nemu Fbnya ka Nina. wktu itu PP kk Nina cantik.
ngeliat kk Nina gue jd ngiri. keliatannya ka Nina Alim trus juga wajahnya cantik. 
abis tu gue liat2 fotonya ka Nina. ahhh ka Nina cantik banget deh dalem hati gue.
gue juga ngeliat info2nya ka Nina.
_jengjengjeng__

APA?? (lebai)
di info buku faforitnya ka Nina (kalo gak salah dibagian itu)
trnyata ka Nina juga suka Deathnote
waduhh ternyata ka Nina, suka deathnote juga, 
tambah kagum gue, ternyata dia juga suka yg lagi gue favoritin.
ahhh tambah ngefans.
sejak saat itu gue ngefans sm ka Nina., yeah! (hehe)

kebetulan ka Nina juga ekskul PMR. 
dan saat masuk PMR gue baru tau dia ketua PMR.
(tambah kagum lagi)
dan pas pelantikan, yg bkin gue tmbah kagum lagi. pas ngeliat ka Nina bkin tandu dengan cepet. 
buat gue keren banget.
gue juga pernah nanya sm dia, siapa yg bkin tandu smbil tutup mata waktu itu. n kata ka Nina.
itu adalah dia. 
waduhh keren banget. tambah ngefans gue sm ka Nina.

keliatannya ka Nina orangnya sederhana, dan pandai bergaul .
dia juga baik . dan ramah orangnya.
kalo kata orang2 disekitar gue ka Nina itu juga alim.
serta prestasinya juga gak jelek.
gue bener2 kagum sama ka Nina. 
rasanya dia sempurna banget dimata gue (memang agak berlebihan)
dia udah gue jadiin idola gue. hehe
kakak kelas yg lain gak ada yg sebaik ka Nina

_udah setahun dan akirnya ka Nina udh lulus SMP.
hmmm. gk bisa ketemu dia lagi dong. 
semoga kk Nina tetep mempertahankan prestasinya dan tetep bisa menjadi idola gue. heeheh. :D

Kakak kelasku, Idolaku_ ^__^






0 komentar:

Posting Komentar