CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 06 September 2010

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho 

Ni dia "calon" gue, wekekek (ngarep).

sejujurnya gue gak banyak tau tentang dia, 
tapi gue udah nonton bebrapa filmnya.
aktingnya lumayan dan didukung sama mukanya yg cool.
gaya2nya  oke banget, apalagi kalo senyum , hwahh manis banget. blom liat aje sih!

gue paling suka pas dia main film "Detective 40 minutes".
menurut gue dia cocok banget dapet peran detectif SMA gitu.
cocok sama muka dan setelannya yg anak muda banget.  

                               
di film ini dia main bareng Kang sora.
ceritanya dia itu gak sengaja nemuin mayat temennya dikelas.
dan kebetulan Da jung lee(diperankan Kang sora) ingin membantu dia menemukan pelaku kejahatan tersebut agar jung hoon han(diperankan Ysh) tidak dijadikan tersangka.
akirnya mereka berdua berhasi menemukan pelakunya.
adegannya seru bgt kejar2an sama guru dan sampe tusuk2kan gitu (hiyy)
pokoknya seru deh.
ahhhh ahhhh . huahhhhhh YSH
*jerit2 antusias gak jelas*
si YSH ini lahir taun 1993, tanggalnya gue lupa :D
katanya dia udah main film sejak kecil.
film2nya udh lumayan banyak.

oh iya ,
filmnya yang juga menyedot perhatian gue itu ..
"God Of Study"
ceritanya sih tentang 5 orang remaja, salah satunya Ysh ,
mereka masuk kelas khusus disekolahnya dengan tujuan mengukuti program masuk universitas terbaik di korea.
ceritanya juga seru, banyak teori2 pembelajarannya gitu, soalnya adegannya kebanyakan dikelas.
kisahnya juga tentang persahabatan,
pokoknya gue salut sama cerita persahabatan mereka :D

oh iya,
Ysh juga main di film Queen seondeok lho.. :)
jadi pangeran chun cu nya.

hmmmm..
itu doang sih yg gue tau. :D


0 komentar:

Posting Komentar