CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 September 2010

sahabat??



Gue yakin pertemanan itu gak ada habisnya,
banyak yg bisa kita lakuin bersama teman atau sahabat kita. kita bisa curhat, ketawa2. main bersama bahkan teman bisa kita ajak bersedih2 (kalo teman yg bener2 sejati)
tapi.. :(
kalo misalnya kita punya masalah sama teman gimana?? misalnya kita bertengkar, musuhan atau apalah yang bikin hubungan pertemanan kita retak. pasti rasanya gak enak banget.
Gue~
kehidupan pertemana gue biasa2 aja. menurut gue malah.. banyak temen yang gak setia sama gue, dan mereka sering deketin gue kalo gue lagi seneng doang,  misalnya , gue ultah., beberapa temen gue pasti minta traktir dll,  padahal mereka kasih kado aja nggak (ngarep).
atau misalnya kebetulan nilai gue lagi bagus. pasti mereka deket2 gue supaya dapet contekan pas ujian. 
HUUH, payah deh temen kaya gitu. temen macam apaan tuh?? -___-"
apalagi temen yg kerjaannya mintain duit setiap hari, trus minta ditraktir dan suka minjem pulpen pas lagi jam pelajaran,(walaupun gue juga suka begitu).  itu temen apa majikan kita ya?? -__-"
harapan gue selama ini~
gue cuma mau punya temen baik. yang bisa ngertiin gue , semua msalah gue dia bisa ngerti walaupun dia gaek bisa ngasih solusi. menurut gue kalo temen gue itu bisa mengerti dan toleransi sama masalah gue, itu udah cukup.  tapi gue gak suka temen yg malah ninggalin kita pas kita ada masalah. 
Gue~
sebnernya gue juga blom jadi temen yang kaya gitu.  gue tau kalo kita pengen dapet sesuatu dari orang, kita duluan yg harus memberikannya kepada orang itu. dan sekarang gue juga lagi berusaha menjadi kaya gitu.
gue pengeeen banget jadi temen yg baik buat temen2 gue. 
gue pengeen banget jadi temen yg perhatian buat tmen2 gue
dan gue lebihhh pengen lagi punya temen yang bisa memberikan itu semua buat gue.
Gue sangat mengagungkan persahabatan, gue pengen banget punya sahabat sejati. gue pengen punya temen yg bisa selalu ada saat gue butuh (dan gue juga akan berusaha ada saat dia butuh gue), temen yang bisa kasih solusi pada masalah gue, dan dia bisa jadi soulmate gue.

semoga gue punya orang yang kaya gitu dihidup gue.
aminn.

^__^




3 komentar:

nada

hheh.. komenku yang tadi ga kekirim fi.. sorry yak
fi.. buka blog aku ya..
http://zenadsnsnn.blogspot.com
makasihhh :)

Syadza Afifah

baiklah, hhehe

Unknown

memang kalau punya sahabat itu sangat menguntungkan, apalagi kalau punya teman yang selalu mengerti dengan keadaan...

Posting Komentar